Pembuat Raja (Flurrywhalien52)

킹스메이커, 킹스메이커: 트리플크라운

Authors : 하가

Status : Ongoing

Genres : Fantasy , Historical , Shounen , Shounen ai , Yaoi

Chapters: 1

Last update: 3 weeks ago

3 Follows

LATEST CHAPTERS
SUMMARY
REVIEWS

You are reading Pembuat Raja (Flurrywhalien52) manga, one of the most popular manga covering in Fantasy, Historical, Shounen, Shounen ai, Yaoi genres, written by 하가 at MGJinx.com, a top manga site to offering for read manga online free. Pembuat Raja (Flurrywhalien52) has 2 translated chapters and translations of other chapters are in progress. Lets enjoy.
If you want to get the updates about latest chapters, lets create an account and add Pembuat Raja (Flurrywhalien52) to your bookmark.

Musim 1: Wolfgang Goldenleonard, Pangeran ke-4 kerajaan, kembali ke istana setelah bertahun-tahun hidup dalam persembunyian. Ia menolak semua hal tentang kehidupan kerajaan barunya, tetapi tertarik dengan Shin Suhyeok yang misterius dan patuh, seorang pengikut Raja. Saat Wolfgang perlahan membuka diri dan mempelajari tata krama istana, Suhyeok mulai melihat sesuatu yang istimewa tentang pangeran muda yang liar, tidak terawat, dan keras kepala itu. Ia mungkin saja orang yang selama ini ditunggu Suhyeok... orang yang dapat menyalakan api pemberontakan. Musim 2: Dengan kekalahan ayahnya, Wolfgang Goldenleonard telah mencapai semua yang dicarinya -- cinta Shin Suhyeok, kekuasaan takhta, dan balas dendam atas penguasa kerajaan yang tiran. Namun, Suhyeok, "milik" mantan raja, memandang hubungan mereka yang bermasalah sebagai salah satu trofi perang dan pemenang, meskipun Wolfgang menghujaninya dengan kasih sayang. Saat ketidakpastian tumbuh di istana kerajaan, kekuatan di luar kendali mereka sedang mempersiapkan kudeta kedua. Akankah mereka berdua dapat mempertahankan tahta dan satu sama lain? Kisah King's Maker berlanjut di musim kedua resmi dari serial BL yang populer ini! [Usia 16+ ver.]

SHOW MORE
CHAPTERS (2)
SHOW MORE